Kamis, 10 September 2009

KPH GUNDIH : KESEMAPTAAN BAGI PETUGAS KEAMANAN HUTAN.


Ir. Oscar S. Maukar Adm. Gindih (mengenakan jaket hitam) meninjau langsung pelaksanaan kesamaptaan

.Tujuan kesamaptaan dalam sambutan beliau Administratur / KKPH Gundih,Ir.Oscar S Maukar mengatakan bahwa tujuan kesamaptaan semata mata untuk memantapkan pola kerja bagi Polisi Teritorial ,agar dapat bersikap tegas , solit , kompak dan tidak ragu ragu didalam mengambil setiap keputusan ,karena kita sadari mereka dilapangan banyak hal hal yang dihadapi, mereka mengemban tugas yang mulia , yaitu menjaga hutan negara.

Kegiatan kesamaptaan yang dipandu dari kepolisian sektor Sulur dan sektor Gundih berlangsung di dua tempat Sub Monggot dan Sub Kradenan, Sub. Monggot pada tanggal 11 Agustus 2009 dan Sub. Kradenan pada tanggal 13 Agustus 2009. Disela sela kesamaptaan yang diikuti 162 polter tersebut diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari merayap dalam lumpur,kawat berduri , PBB, dan latihan Bela diri. Hal tersebut semata mata untuk menambah wawasan baik fisik dan mental

Diakhir kegiatan Kesamaptaan diserahkan langsung SKPT kenaikan status dari Pekerja Pelaksana menjadi Pegawai Perusahaan Sebanyak 11 Orang.

Tidak ada komentar: